Saturday, 13 August 2011

Well, selamat pagi duniaa,, hari yang cerah untuk jiwa yang sapiiii... eh salah makaudnya sepi. Kemaren tanggal 12 agustus 2011 bertepatan dengan hari jumat dan bulan Ramadhan yang juga ke12 adalah hari ulang taun gue yang ke 18. #Kyaaaaa gue gak mau tuaaa.. Emang seperti biasa di hari ulang taun gue gak pernah ada yang kasih kado, yang ada ucapan selamat ulangtaun aja.
Ucapan pertama diawali ama eonnie-ku temen maen dari orok ampe kuliah yang biasa kupanggil Mba Lenny.. dia mengirimkan pesan multimedia yang isinya pake bahasa Korea.. seneng deh karena isinya itu lirik lagu di serialu drama Dream High yang dinyanyiin Suzy buat Taecyeon #padahal lebih bagus lagi kalo tu lagu buat Kim Soo Hyun. o_O
Dan ucapan yang terakhir diakhiri ama temen seperjuangan gue nun jauh di pulau jawa si Mujib lewat wall di facebook. Setelah diperhatikan dengan seksama.. ternyata orang yang gue harap ngucapin kagak ada ngucapin sama sekali tapi gak papa dah yo wis ben kata orang londho. Sedihnya lagi, kalo di total temen-temen kuliah yang ngucapin cuma ada 4 orangg. #dengan tampang shock : Haaah kok cuma empat?? dari total MAHAsiswa berjumlah 50 orang di kelas dan sekitar 10 orang yang gue anggap deket hanya empat orang yang ngucapin?? positive thinking aja dah. Kebanyakan memang temen-temen SMA yang ngucapin kalo temen-temen TK sih cuma tiga orang itu sepupu gue ama sahabat gue pas SMP (jadi sahabat pas SMP) ama satu lagi sahabat SD gue. Ternyata ucapan sangat penting yaa? padahal gue gak terlalu peduli kalo ada yang ultah biasanya kalo ada sempet ya nyempetin kalo gak ya kagak gue jabanin.
Untunglah gue bersyukur momen ini pas lagi libur kalo di kampus mungkin gue udah dicemplungi ke kolam ato gak dipaksa traktiran bakso di depan farmasi. Kalo pas SMA taon pertama di kerjain ama pak Woto (pembina) taon kedua di kerjain ama temen sekelasan komplotan bareng pak Holden guru metik yang supeer *g (apa itu g?) hha. inget pas SD dikerjain ama Bu Samhaniar wali kelas gue dijadikan tersangka pencurian duitnya Pak Utomo senilai lima puluh ribu rupiah. trus apalagi ya.. gue gak inget lagi deh.
Setidaknya setiap tahun tepat di hari nambah tua gue masih bersyukur ada aja yang inget n ngucapin selamat ulang taun walopun sedikit atopun banyak gak masalah sih sebenernya. Yang penting harus ada perubahan ke arah yang lebih baik dari taon taon sebelumnya. Terima kasih untuk keluargaku, temen sepermainan pas SD, temen asrama pas SMA, temen kuliah, temen kos, sahabat sahabat gue yang lain yang di dunia nyata, dunia maya maupun dunia ghaib#loh¿¿¿ yang telah memberi kesan selama gue idup. Dan tentu saja kepada Allah SWT yang memberikan kehidupan hingga detik ini.

No comments:

Post a Comment

Jangan diem aja, komen juga dongg :D