Monday, 31 October 2011

Good Bye October!!

Tau nggak sekarang bertepatan tanggal berapa?? Hari ini bertepatan dengan hari senin, hari terakhir di bulan oktober. Dan saat aku nulis ini posting, waktu indonesia bagian tengah kurang enam menit lagi bakalan tanggal 1 November.. Dan itu artinya, Oktober bakal cabut dari hari-hariku yang woww.. *superrsekaliiii*, berganti dengan November bulan sebelas yang serba sebelas di taun duaribuSebelas.. Yakin nih, bulan november dunia persepakbolaan bakal tetep kukuh dengan kesebelasannya, Tetanggaku (dan banyak orang) yang katanya mau nikah bakal tetepin tanggal sebelas sebagai hari akad nikahnya, dan tentunya yang lahir di tanggal sebelas nopember bakal genap umurnya(ulangtaun).. jiahhh..:D Welcome November ceriaaaa... *oh salah,, itu september, november gembiraaa aja deh..***

Tapii ingatkah kamu dengan si oktober?? Bulan yang bakal kita tinggalin malam ini juga, tatapan sendunya mendayu-dayu, tetesan air matanya merengek menggodamu agar mengajaknya turut serta dalam perjalananmu sambil bernyanyi lagu de masip "jangan pergiiiii.... jangannn pergiiiii.... jangannnn pergiiii....(*****) iii tapi gimana dong, waktu terus berjalan dan dunia terus berputar walau harus meninggalkan oktober.. Dan harus kuakui, bulan oktober ini... aku menemukan banyak hal-hal luar biasa superrsekali gimana dengan kalian???

Dan bila diamati di kalender, bulan oktober 2011 itu punya lima hari sabtu, lima hari minggu dan lima hari senen.. Sabtu, minggu dan senen berturut-turut sampe lima kali.. dan katanya nih ya, ini cuma bisa terjadi setiap 823 tahun sekali.. Dengan begitu, berarti waktu libur (sabtu dan minggu) lebih banyak dari jatah bulan biasanya, jatah nyantai yang banyak berart i= pengeluaran lebih banyak T.T .

Kalo di luar negeri oktober pasti ngerayain Halloween (apaan tu ya??) yang kutau itu orang bakal pake kostum-kostum serem, ngumpulin permen dari rumah-rumah orang yang lebih tua, dan identik dengan Labu raksasa yang dihias jadi bentuk wajah meringis.. yaa semacam itulah, kalo di indonesia ngerayain halloween pasti lucu deh, hahah bisa dibayangin kan kostum yang bakalan dipake apa aja?? hahah *ngebayangin.

Terus, sumpah pemuda itu dideklarasikan tanggal 28 Oktober, berhubung aku masih muda nih, jadi serasa ada suatu kebanggaan gitu kalo di kampus temen-temen pemuda-pemudi punya semangat dan daya juang yang tinggi, terkait sumpah pemuda yang masih anget-angetnya dari tiga hari yang lalu. Dan lagii gencar-gencarnya tugas tulis tangan yang soalnya esai beranak, workshop + lomba dadakan, Nyusun Proposal aihhh sibukkk bulan oktober emang borosss dan menyapekkan (men+capek+kan)!!

Dan keluhan yang terakhir ini masalah asmara, jiahh *itu nah temenku yang namanya johan(asmara).. dia tu .....(gak papa sih), ni sama sekali nggak ada hubungannya sama si johan. Ini berhubungan dengan simanis jembatan mahakam (maap deh kalo sekalipun orangnya baca ni posting) yang kutaksir awal bulan oktober lalu, dan ternyata kupikir rasa sukaku harus berakhir di akhir oktober ini, mau tau kisahnya?? (Baca kelengkapan episodenya di Bites of My Life) huahahah... 

Apapun masalahmu dan kisah-kisahmu di bulan oktober, pastikan jangan dibuang gitu aja... ambil baiknya, buang buruknya.. jadikan pengalaman yang tentunya patut untuk diceritakan, semua yang terjadi gak ada yang sia-sia, Keep moving forward !! NOVEMBER WISH : "Menemukan kebahagiaan dan Kegembiraan serta Kesuksesan lebih dari bulan Oktober" Amiiin :)



GOOD BYE OCTOBER, SEE YA NEXT YEAR!!!
(*joget-joget Miss A :Good Bye Baby)



1 comment:

  1. "Menemukan kebahagiaan dan Kegembiraan serta Kesuksesan lebih dari bulan Oktober" Amiiin :)

    Amiiiiiiiiiiiin :D

    ReplyDelete

Jangan diem aja, komen juga dongg :D