Saturday, 8 October 2011

MALAM MINGGU


Malam minggu,, dimana... dimana... dimana... aku berada?? Yaa still in this place, my lovely room. Tak ada yang perlu dipertanyakan lagi mengapa aku tidak seperti anak muda pada umumnya. Tidak jalan di malam minggu menghindari dosa juga menghemat uang saku. Kenapa menghindari dosa?? Karena di jalan nanti dapat ditemui adegan-adegan xxx yang dapat menjadi zina mata walaupun tidak sengaja terlihat. Apalagi tuh di jalanan naik gunung yang dulunya jadi tempat pembuangan sampah (Lokasinya di Jalan Perjuangan Samarinda). Kini menjelma menjadi tempat berzina yang romantis dan gratis, terlebih di tempat itu telah dibuatkan semacam pinggiran dari cor-coran semen yang membuat para pengunjung semakin betah bergelap-gelap ria di tempat itu. Alasan kedua, mengapa dapat menguras uang saku, padahal kalau dipikir, jalan sekali-kali lah menghilangkan jenuh setelah seharian beraktivitas di kampus. Tapi kalau dipikir-pikir lagi,  jalan itu bakal mengurangi jumlah bensin, dan paling nggak nanti harus ada yang dibeli, yaa paling tidak makanan atau cemilan kalau lagi pengen beli ngeliat orang jualan.

Ckk ckk kembali ke malam minggu, malam minggu itu apaa sih? Ya jelas lah, hari sabtu malam, dan besoknya hari minggu. Malam ini identik banget dengan adanya dating a.k.a kencan alias pacaran. Bagiku sih malam ini ya biasa aja kayak malam yang lain.. bisa dibilang malam yang panjang, ya iyaa jelas.. besoknya kan gak pergi ke sekolah atau kampus kan, jadinya waktu tidur juga lebih panjang... oh surga dunia. TIDUR=SURGA DUNIA. Why??? Bagi orang yang suka insomnia kaya aku gini. Tidur panjang dan nyenyak itu anugerah banget pokoknya. Sampe sekarang juga bingung, kenapa aku nih kok gak ilang-ilang penyakitnya. Kata temen-temen ada obatnya, mereka bilang... "cepet CARI pacar yang suka tidur cepet!" halaaah macam FTV aja... Aku pernah liat tu, kayaknya yang maen Bunga Zainal dan Tomy Kurniawan. Tapi kalo gak salah liat soalnya dah lama banget tuh haaaha.

"Pacar" Dicari yak?? Pantesan segede gini aku belom pernah pacaran, aku gak ada pernah niat mau cari pacar sih. Padahal ya pengen sih punya pacar, tapi mungkin sekarang belom waktunya kali.. Biarlah seiring waktu.. Nanti akan bertemu, dan berharap untuk yang pertama dan terakhir. Mangkannya mau jatuh cinta aja sulit! Bingung dah...kayaknya cuma aku aja nih cewe cakep yang belom pernah pacaran. HUAHAHAHAH.LOL

But, SINGLE is very HAPPY! :D 

2 comments:

  1. Assalamu'alaikum, blogwalking, baca2 nyari inspirasi dan salam kenal ^_^
    Saya follow Blognya, follow balik ya ke AndyOnline.Net
    jangan lupa buat yang suka corat-coret di Blog, yuk gabung di BLOOFERS (Blog Of Friendship)

    ReplyDelete
  2. waalaikumsalam... salam kenal.. trimakasihh.. sya follback ^_^

    ReplyDelete

Jangan diem aja, komen juga dongg :D