Thursday, 20 October 2011

Wanita Berpakaian Seksi = Pemandangan Gratis?


Wanita, adalah makhluk yang  begitu sempurna di mata pria.. makhluk yang spesial, makhluk yang diidolakan, yang disayangi, yang dicintai dan diagung-agungkan. Wanita diberi keindahan fisik, tutur dan rupa oleh Sang Kuasa, menjadikannya sebagai intan-intan yang bertaburan di muka bumi.  Memang benar, seperti kata pepatah: “Wanita adalah perhiasan dunia” tapi benar juga kata The Changcuters : “Wanita, adalah racun dunia” ahahha. Benar nggak? Ah gak semua beracun kok! wkwk

Wanita, dan keindahan tubuhnya. Berbicara mengenai hal tersebut, apa yang terlintas dalam benak kita? Terutama bila kita melihat seorang wanita mengenakan pakaian yang seksi (pakaian ketat, minim, bolong-bolong, belum selesai dijahit, deelel.deeste). Yaa yang jelas wanita tersebut akan terlihat seksi lah masak keliatan sensi??.. dan kemudian, seksi itu adalah hal yang bersifat seks. Dan hal seksi yang ada didepan pria dapat menjadikannya sebagai objek seks, walaupun hanya dipandang saja. “Yaaa lumayanlah, pemandangan indah… gratis lagi!” gitulah ujar kebanyakan pria. Mendengar statement tersebut, anda misalnya sebagai seorang wanita… senangkah dipandang sebagai “sesuatu” yang  GRATIS??

Coba anda lihat pakaian yang anda kenakan hari ini, menutupi bagian indah anda kah? Kalau sudah bersyukurlah (Alhamdulillah bila berhijab). Kalau masih mengenakan pakaian yang terbuka, mengunjukkan aurat dan menebar syahwat, eittts jangan marah dulu jeng!

Secara naluri, pria normal menyukai hal-hal yang seksi dan itulah ujian terberat bagi mereka. Di era ini (bukan era limaribuan loh yah) mereka tidak perlu menyulitkan diri untuk mencari sesuatu yang gratis. Karena tanpa kalian sadari, kalian sendirilah yang suka menawarkan sesuatu yang gratis itu kepada mereka. Di kampus, Mall, pasar,jalan, taman kota dan dimana-mana, tak sulit melihat wanita yang berpakaian seksi.

Kemudian, apakah seorang wanita mengenakan pakaiannya yang minim dan seksi  tanpa memiliki tujuan tertentu? Tentulah agar bentuk tubuhnya yang indah dapat dilihat oleh pria.. bahkan hanya dengan lewat-lewat saja.. para pria pun sudah bisa menikmati keindahan pemandangan dari fisik anda tanpa dipungut biaya alias gratis! Dengan demikian, berarti wanita senang dipandang gratisan.



Yang gratisan, sapa yang tidak doyan? Tapi tidaklah semua pria memandang wanita sebagai makhluk murahan atau gratisan. Tentunya mereka memandang wanita yang berpakaian baik memiliki kepribadian dan moral yang lebih baik. Begitu pula hakikat kita hidup di dunia ini ingin menjadi manusia yang lebih baik. Bila bisa berbuat baik hari ini, mengapa menunggu besok? Bila bisa berpakaian baik hari ini, mengapa menunggu bayaran dari pakaian yang kita gunakan?? Karena jawabannya gak akan pernah ada deh yang mau bayar cuma karena pake pakaian ini, pakaian itu.( Adalah kalo jadi model, ding*). Percayalah, dengan kebaikan akhlak dan fisikmu sebaik kamu menutupi auratmu kemenangan surgalah sebagai bayaran untukmu! Keep Hijab!

telah dijelaskan dalam Al-Quran 

“Katakanlah kepada laki-laki yang beriman, Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya”, yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat. 
"Katakanlah kepada wanita beriman “Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya.Janganlah mereka menampakkan perhiasan mereka, kecuali yang (terpaksa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan khimar ke dada-dada mereka.” 
(QS. An-Nuur : 30-31)

dijelaskan pula di Hadits
  
“Ada dua golongan penduduk neraka yang keduanya belum pernah aku lihat: (1) Kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi, yang dipergunakannya untuk memukul orang. (2) Wanita-wanita yang berpakaian tetapi telanjang, berjalan dengan berlenggok-lenggok, mudah dirayu atau suka merayu, rambut mereka (disasak) bagaikan punuk unta. Wanita-wanita tersebut tidak dapat masuk surga, bahkan tidak dapat mencium bau surga. Padahal bau surga itu dapat tercium dari begini dan begini.” (HR. Muslim no. 2128) 

12 comments:

  1. kalian mengratiskan, kami memandang.. semurah itukah..?? #Hanya untuk yang berfikir rasional.. Salam kenal... baca juga tentang kecemburuanku di "Aku cemburu Saudariku" :)

    ReplyDelete
  2. Pakaian minim = kentara pelitnya si empunya. Hahaha.. Banyak kain tersedia, kok cuma make "sedikit". Aneh..

    ReplyDelete
  3. Kak Andro Bhaskara, saya dah baca "Aku cemburu Saudariku" waah mulia sekali, puisinya bagus.. tapi kalau saudarinya sekujur tubuhnya ditutupi kayak mumi dong hehe *bercanda.. tapi yang jadi adeknya kk tu lebih beruntung, krna ada yang ingin melindunginya :-)

    salam bloofers

    ReplyDelete
  4. Kak Aryo putra (panggil2 kk, sok muda :D) Yaa itu, selain pelit juga gak mampu bayar penjahit kak heheh

    salam bloofers :D

    ReplyDelete
  5. Saya terkadang juga miris, banyak dari wanita berjilbab pula yg pakaiannya minim, banyak yg terlihat sana-sini kalau bergerak, atau jilbab menerawang...
    Smoga kita senantiasa memperbaiki diri. Aamiin

    Salam
    http://medicalera.com/info_answer.php?thread=15756

    ReplyDelete
  6. Hai....... salam kenal... udah sy Follow.. Follow balik yah... ^_6

    ReplyDelete
  7. kekurangan kain kali ya :D
    saya suka baca posting ini, tapi sayang, terganggu dengan ganget disebela kanan ini :)

    ReplyDelete
  8. @Latifah Ratih : hai jugaaa salam kenal.. oke deh,,, salam bloofers :)

    ReplyDelete
  9. @Chilfia Karunianty : makasiii makasiii :) gadgetnya terlalu banyak yaa hehehe

    ReplyDelete
  10. Keep your hijab dear, may Allah blees you,

    ReplyDelete
  11. astaghfirullah.. terima kasih sudah diingatkan. semoga kita tidak termasuk ke dalam orang yang tidak akan masuk surga ya. aamiin..

    ReplyDelete

Jangan diem aja, komen juga dongg :D