Thursday, 19 January 2012

Terima Kasih DataPrint!

Yeee yee yee asyiiik asyiik dapat beasiswa :D dari DataPrint. Sebenernya pas baca pengumuman gue udah pasrah.. Gue liat dari yang dapat sejuta, lima ratus ribu, sampe dua ratus lima puluh ribu gak ada nama gue disana. Tapi keesokan harinya, temen gue langsung ngepost sesuatu di dinding pesbuk gue. Dia bilang "selamat ya say, awas nda traktir aq, bukan rejekiq.......hehehe....". Spontan gue kaget dong! Selamat buat apaan? Gue gak lagi ulang taun, rejeki apaan? Perasaan nyokap gue gak ada tiba-tiba ngirimin duit ke rekening gue. Karena penasaran, gue langsung ngesemesin temen gue itu. Dan dia nyuruh gue buka website dataprint dan ngeliat pengumuman pemenang beasiswa nominal 250.000,- II. Setelah gue buka website dan memperhatikan satu demi satu nama pemenang tersebut. Eh.. nama gue gak ada! Mana nama gue??? Lo cuma mau ngerjain gue yah? Hah? #dalem ati. Gue coba bersabar memperhatikan lagi satu demi satu nama pemenang beasiswa tersebut. Eh ternyata.. ada yang namanya mirip banget ama nama gue "Irma Nurani" dan kebetulan berasal dari kampus yang sama. OMG, ini siapaaaaa??? Nama gue Ima, bukan Irma!! 

        Oke, gue udah coba minta kepastian ama admin, tapi ternyata komentar gue kagak dibales. Karena gue ngerasa nama gue langka dan spesial.*spesial dari ortu, dan Universitas yang tercantum disitu emang bener tempat gue nguliah. Jadi gue pikir itu pasti gue! Pasti si admin salah ketik nih. Hahaha. Tanpa pikir panjang gue langsung mempersiapkan segala persyaratan untuk menebus sang duit. Yaah walaupun dua ratus lima puluh ribu tapi lumayan lah. Gue seneng.. Terima kasih DataPrint ! 


        Awalnya gue pas mau ngisi tinta printer, gue ngeliat ada sebuah kupon di dalam bungkusan tinta. Setelah gue amati dengan teliti, gue baca dengan baik-baik. Gue memutuskan untuk mengikuti ajang yang diadakan DataPrint ini. Gue langsung buka websitenya dan ternyata disana bukan hanya disuruh ngisi pendaftaran doang. Ada dua tema yang tersedia untuk dikembangkan menjadi sebuah Essay. Gue yang saat itu sangat tertarik dengan tema pertama harus segera menggugurkan ketertarikan tersebut. Karena tema pertama untuk beasiswa periode pertama sudah ditutup. Tinggal satu-satunya tema kedua untuk periode 2 yang ditutup akhir desember. Langsung deh seharian gue sibuk puter otak.. Akhirnya dengan waktu tiga jam selesai juga essay itu. Tak perlu tunggu banyak waktu lagi gue kirim essay itu dengan harapan satu juta bisa gue dapatkan. Hahahah. Begitulah ceritanya. Tapi seneng banget deh, bisa dapet beasiswa dari hasil karya gue. Walopun masih banyak kurangnya tapi gue seneng banget. Gue harap taon ini bisa ngikut lagi, gue akan mencoba lebih baik lagi :D Terima kasih DataPrint

2 comments:

Jangan diem aja, komen juga dongg :D