Wednesday, 14 March 2012

My 3rd Tag

       Hello, rasa-rasanya udah lama banget gitu gak ngurus blog. Padahal kan baru-baru kapan posting. Akhir-akhir ini jadi ngerasa sok sibuk, ditambah sinyal modem sering gangguan. Bikin gemesss pengen ngubrak-abrik blog ini dengan segera. Dan akhirnyaa.. siang ini ada waktu plus sinyal lagi baik, jadi tanpa pikir panjang lagi, langsung nulis post baru. Lagi-lagi postingan ini merupakan ungkapan sebuah kebahagiaan. Karena baru saja dapat PR dari Restu Ayu. Gimana gak bahagia, aku termasuk dalam daftar blog yang Dia sukai, cintai dan hayati.. #eaaa. Aku tersanjung sekalii.. Makasiih ya cantiik..





      Asyiik asyiik, urutan ke delapan pula, tau aja ni Restu aku suka angka delapan. muehehehe. Yaa udah langsung jawab aja pertanyaannya. 


 1. Tulis 12 cita-cita terpendam kalian! 

 Pertanyaan ini sudah pernah kujawab sebelumnya pada PR yang diberikan oleh Ulfah. Jadi kalo mau tau, klik disini. 

 2. Sebutkan 12 Pengalaman memalukan yang pernah kalian alamin! 

Yaa itu dia, pengalaman konyol waktu SMP, beberapa ada pada PR pemberian Aluna. Klik disini untuk mengetahuinya. Huahua. Beberapa lagi masih ada sih, tapi 12 itu sudah cukup deh. (Alesan aja gak mau bongkar hal-hal yang bisa bikin malu di khalayak maya seperti ini #plaaaak) haha Gak kok, beneran.. paling kejadian memalukan sisanya itu kayak pas SD, aku pernah nyemplung ke sebuah genangan air yang cukup besar untuk menenggelamkan tubuhku yang mungil itu, terus pernah juga salah panggil nama, jatuh di hadapan orang banyak, gagal ikut lomba gambar karena gugup ampun. Ya seperti itulah kasus-kasus wajar memalukan seperti yang mungkin kalian juga pernah alami. 

 3. Tulis 12 kenangan terindah *aciieee* yang pernah kamu alami sama mantan kamu yang bikin kamu susah    ngelupain dia! :D 

     Ini bikin ngejlebbb sekalii.. Bagaimana aku menjawabnya?? Oh Restu Ayu, apa yang harus kujawab?? Dalam hidupku, belum pernah kujumpai yang namanya mantan. Jadi single *baca= prinsip, membuatku gak tau apa itu arti mantan. Jadi, maaf pertanyaan ini gak bisa kujawab. 

     Ayeee akhirnya selesai sudah semua pertanyaannya. Walaupun ke12 perintah sebutkan gak kujawab dan juga bahkan jawabannya agak mengecewakan karena gak terisi dengan sempurna, nilainya jangan rendah-rendah ya Restu Ayu.. huehehe .

6 comments:

  1. Murid yang baik, rajin mengerjakan PR ckckc.. *PR gw udah 12 tag, mau ngerjain juga nggak?? #eh...

    itu yang nyemplung di genangan beneran?? ckckck kalau yang salah panggil nama gw juga pernah, ceritanya lagi jadi MC di acara, eh gw lupa itu nama yang gw harus panggil apa, mendadak lupa,, haha,, akhirnya yang hadir pada teriak-teriak. namanya si ....

    ReplyDelete
  2. makasih udah dikerjain kak ^^
    waah belum punya mantan ya :O sama :p

    ReplyDelete
  3. @...Uzay Gingsull... iyalah bang, aku kan emang baik. :D waa hebat dapet PR 12 sebanyak 12 lipat.

    beneran,tapi kejadiannya persis kayak gimana udah samar2. cuma denger dari kata org2 aja, cuman malunya dibawa ampe gede. si...?

    ReplyDelete
  4. @Restu Ayu Nurmeiza Iyaa sama-sama :) Iyaa nih, :O ohyaa? :P

    ReplyDelete
  5. Youko, mo nanya nih ^^
    Itu gbr nya di atas pake apa ya bikinnya, kok bisa kedap kedip gtu tulisannya, hehe..
    Ajarin dong ^^

    ReplyDelete
  6. @Nhinis manggaa :) itu pake photoscape nhinis, pilih anigif di menu-nya :D, terus susun teks yang sama tapi warnanya beda-beda..

    ReplyDelete

Jangan diem aja, komen juga dongg :D