Sunday, 11 March 2012

Thanks to Aluna for My Second Tag

Assalamualaikum

Yippii.. akhirnya mulai membuat postingan baru lagi setelah dilanda kekeringan sinyal selama dua hari dua malam. Kali ini mau ngejawab PR dulu. Yang namanya anak rajin yaah, harus mengerjakan PR dong, secara aku ini anak paling rajin di kelas, engg.. rajin ngumpul laporan paling terakhir maksudnya, huahahah. PR ini memiliki jenis yang sama dengan PR yang kudapat sebelumnya. Bisa dibilang masih dalam satu Bab dan satu materi pokok pelajaran, tapi bedanya guru yang memberikan tugas ini yang berbeda. PR ini datang dari saudari Aluna. Seorang blogger kece yang mau memberikan tag ini secara sukarela dan tanpa ada paksaan. Menerima tag darinya sungguh merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri buatku. Dan untuk sista Aluna "Terima kasih yaa cantiik, aku seneng dapet tag ini".Semoga tag yang kamu berikan ini dapat memotivasiku untuk mengelola blog ini supaya menjadi lebih baik. Amiin Oke, langsung dijawab aja PRnya, mengingat PR ini sudah bisa dibilang agak telat ngerjakannya. Langsung dikumpul aja ya Bu Aluna hehe. 




1. Tuliskan 12 nama orang yang berpengaruh dalam hidup kalian ! Hmm siapa aja ya? 
  • Nabi Muhammad, S.A.W
  • Bapakku, 
  • Ibuku, 
  • Albert Einstein, 
  • Larry Page, 
  • Sergey Brin, 
  • Bill Gates, 
  • Gregor Mendell, 
  • Mario Teguh, udah gak tau lagi. 
2. Sebutkan 12 perjalanan yang kalian dambakan !
  • Ke Surga. 
  • Ke Pulau Nami. 
  • Ke Pulau Jeju. 
  • Ke Kastil Windsor. 
  • Ke Pulau Galapagos. 
  • Ke Kepulauan Raja Ampat. 
  • Ke Derawan. 
  • Ke Mekkah. 
  • Ke Tokyo.
  • Kuil Macchu Picchu. 
  • Bunaken. 
  • Perjalanan yang tidak membahayakan dan penuh dengan kenyamanan, selamat sampai tujuan. 
3. Sebutkan 12 hal konyol yang pernah kalian alami jaman SMP!
  •  Jari telunjuk, tengah dan manis dijepit di jendela sama temen sampe nangis. 
  • Naksir kakak kelas yang mirip tokoh komik. 
  • Dapet nol ujian aljabar. 
  • Mungkin pernah alay. 
  • Rambut pendek. 
  • ikut kegiatan ekstrakurikuler aneh. 
  • Tulang Pergelangan tangan mencuat gara gara main voli. 
  • Masih suka main petak umpet. 
  • Ngedance acara perpisahan kakak kelas 
  • emm sudah segitu aja kayaknya 
4. Tag ke 12 blog yang kalian sukai!

 Sama seperti tag sebelumnya klik di sini. Karena tidak ada yang ku-tag, jadi pertanyaan berakhir sampai di aku sendiri. Bukan berarti aku gak punya daftar blog yang disuka, tapi karena aku punya banyak sekali blog yang aku suka jadi gak adil kalo cuma nge-tag 12. Hehe.

18 comments:

  1. ada aja ya .... ide buat bikin kata katanya ... :D

    ReplyDelete
  2. domain co.cc gratis k di coba aja :)

    ReplyDelete
  3. Weeeh... ada lagi yang posting PR ginian.. MANTAAFFFFF!!!
    PRnya unik neh.. harus nyebutin 12 hal!!
    Rosululloh is only The Best Leader
    perjalanan ke Syurga... mau bangeet tuh!!
    Yang selanjutnya kok banyak hal yang SEREm gitu yach??
    Hwehehee... PizZ

    ReplyDelete
  4. ahaaaaaaaaaa ketauan youko pernah alay #eh,,,

    ReplyDelete
  5. Tulang Pergelangan tangan mencuat gara gara main voli..heheh, saya malah dah mencuat sebelum maen volly heheh

    ReplyDelete
  6. @Student waah kapan kapan bisa dicoba tu.. :)

    ReplyDelete
  7. @bagi bagio Makasiih makasiih :) ke surga, sapa sih yang gak mau? hehe. Iyaa serem bin konyol..

    ReplyDelete
  8. @...Uzay Gingsull... Pastilah itu bang, Setiap manusia dalam tahap kehidupannya pasti melalui tahap alay, Karena kata Raditya Dika alay itu tahap menuju proses kedewasaan hihi

    ReplyDelete
  9. @Phuji Astuty Lipi iyaa sekarang sih udah normal, malah gantian pergelangan tangan kiri yang sekarang gak bisa kembali lagi :'( makasiih ya mba Puji udah mampir..

    ReplyDelete
  10. wah kecil kecil udah mule naksir naksiran ya. . . .

    ReplyDelete
  11. @Susu Segar Iyaa mangkanya, itu konyol sekalii -.-"

    ReplyDelete
  12. @Youko Ah masa sih?? *pernah alay ngga ya??

    ReplyDelete
  13. waw... siep mbk...
    semangat terrus... :D

    ReplyDelete
  14. wew. . .ada juga yah orang yang mirip tokoh komik :D

    ReplyDelete
  15. @Kaito kidd haha.. iya mirip dikit haha :D

    ReplyDelete
  16. finally :D
    makasih banyak yah youko :*

    ReplyDelete

Jangan diem aja, komen juga dongg :D