Saturday, 28 April 2012

Puisi Pagi di Sore Hari



   Holaaa, Sore yang sangat indah di benua kalimantan. Tepatnya di tanah samarinda yang beberapa hari ini diguyur hujan bersambung sepanjang minggu dan menimbulkan banjir  di beberapa titik kota. Untungnya hari ini gak ada turun hujan, tapi gak tau ntar malem. Okeh, mumpung suasana lagi baik.
. pemandangan juga lagi indah dilihat dari atas sini (nongkrong di balkon kos)aku nyoba bikin puisi. Puisi ini bukan apa-apa kok, cuma ngarang bebas. Biar label puisi itu nambah postingnya.

. Monggo dibaca kalo gak keberatan. Bacalah dengan cermat, teliti dan dihayati #eaa .

"Tawa Kita Pagi Ini"

Berada disampingmu sedekat ini 

Memang bukan pertama kali 

Tapi ada yang berbeda kini 

sesuatu telah memenuhi jantung kiri 

Seperti ada kupu-kupu yang menari 

Tapi tempo denyut nadi tak secepat dulu lagi 

Hingga tak kukenali apa yang disebut grogi 

Kita bebas lepas hilang kendali 

Rasanya sangat menyenangkan sekali 

Bersama tenggelam dalam haha-hihi 

Gelagak tawa kita mengalahkan dinginnya pagi 

Ya.. aku senang sekali 

Duduk denganmu sedekat ini 

Dapat kutangkap beberapa deskripsi

Sepertinya kau tak seperti dalam ekspektasi

Entahlah, walau terlalu indah suasana ini 

Harapanku hilang dihembus angin pagi 

Ia telah hilang entah kepada dan kemana pergi 

Bilapun padamu ku mencari 

Akan hanya kosong yang kutemui 

Kepadamu yang telah singgah di hati

Yang sempat mengisi kehampaan nurani 

Walau untuk memilikimu bagai sebuah mimpi 

Terima kasih untuk tawa pagi ini






Terima kasih telah membaca.







    Puisi ini dibuat dengan sedikit kengawuran dan memang terdapat banyak keamburadulan. Bubuhkan komentar, saran dan kritik untuk perbaikan kualitas puitisasiku yang masih jauh sekali dari kesempurnaan, karena sesungguhnya kesempurnaan hanya milik-Nya #ngomongapasih. ya jikalau sempat. Tak sempat juga gak papa sih hehe. Oya ini ada bonus pemandangan sore hari dilihat dari balkon kosku (enggak penting sih) silakan dinikmati! :D


beberapa bulan yang lalu

sore ini, bisa ditemukan beberapa perbedaan

eh, udah senja..
*the end*

19 comments:

  1. Suka puisinya ...
    Suka Kostannya :D
    salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  2. siep..
    bisa blajar buat puisi disini nih.. :D

    ReplyDelete
  3. @Opex Baft haha, sip.. sama-sama belajar disini :D

    ReplyDelete
  4. itu buatan sendiri?? keren kakak ^^

    ReplyDelete
  5. ini kamu yg buat youko? aku suka... :)

    ReplyDelete
  6. @Aiman Imtihanah Iya aiman :) waahaa jadi malu, makasih ya ..

    ReplyDelete
  7. @Aiinizza Wynata iya Aii, waah Aii menyukai puisiku ^^ Makasih ya :)

    ReplyDelete
  8. Wuoow tulisan dan foto2nya memang senada :)
    semangat terus mbak :)

    ReplyDelete
  9. puisi dan perpaduan fotonya bagus sekali....

    ReplyDelete
  10. Hmmmm... selamat kamu berhasil membuat saya tertakjub..

    ReplyDelete
  11. saya suka sekali membaca puisinya mbak....

    ReplyDelete
  12. @Uchank uwoooo :) terima kasih ya :D

    ReplyDelete
  13. @u n n i ahaa senengnya disukain puisi ama kostannya hehe. makasih. salam kenal ^^

    ReplyDelete
  14. puisi yanng sangat indah, ungkapan dalam postingan sangat menyentuh jiwa dan perasaan, sungguh indah sekjali dan luar biasa, sayapun sangat menyukainya, salam sukses untuk anda selalu
    jangan lupa mampir yah....terima kasih

    ReplyDelete

Jangan diem aja, komen juga dongg :D