Monday, 7 May 2012

First Award


     
       Hadiah.. hadiah.. hadiaahhh... aku suka banget hadiah...(karena gak pernah dikasi hadiah) Ayo dibuka kadonyaa kyaaaa #tampangsokimut. Jadi begini ceritanya. Aku dapat hadiah dari Mba Athifah Dahsyamar dan langsung boleh ditengok ke blog beliau. Tanpa pikir panjang lebar kali tinggi keliiling luas persegi lagi, aku langsung menuju ke blog Mba Athifah dengan perasaan riang gembira menjemput hadiah itu.






Sesampainya di sana, hadiah itu berupa award.. Waaaaah bahagia sekali rasanya. Ini pertama kalinya aku dapat award loh! Makasih banget ya Mbak Athifah..  :* ini dia awardnya *jreeeeng jreeeeng





Award ini pake ngerjakan tugas. Jadi tugasnya adalah menuliskan 7 Fakta unik mengenai diri sendiri. Okeh langsung aja ya! Siapkan pulpen, penggaris dan penghapus untuk mencatat informasi penting ini. Informasi ini khusus aku berikan secara cuma-cuma jadi pliis jangan lewatkan kesempatan langka ini #plaaakditaboksatukampung. Berasa ngartis dan gak penting deh, okeh maap itu tadi cuma bercanda. Langsung aja ya.. Bekicot! 

 1.  Suka Ngomong Sendiri 

 Ini sebenernya rahasia loh. Gak banyak orang yang tau tentang hal ini. Teman  terdekatku pun bahkan mungkin gak tau. 

 2. Tiap hari bingung mau makan apa 


 Yaaah ini dimulai ketika aku hidup ngekost. Contohnya kayak sekarang, aku lagi bingung mau makan malam apa. Bukan karena aku hobi makan, bukaan... tapi seriously men, aku bosan dengan masakan-masakan jajan.. aku mau masakan Ibuku, aku mau pulaaang haaaa 

 3. Penasaran 

 Aku suka banget pengen tau (bukan masalah orang lain). Aku gampang banget penasaran sama hal-hal menarik yang memancing timbulnya tanda tanya di pikiranku.*gayanya 

4. Sering dibilang kayak anak kecil 


 Cuma karena postur tubuhku dan mukaku yang imut-imut. Aku sering dibilang kayak anak kecil. Yang anak SD lah, SMP lah.. anak SMA sih gak papa. Antara senang dan gak senang nanggepinnya. Senangnya dibilang anak kecil berarti aku masih keliatan muda dong.. Gak senengnya kesannya kayak aku ini sifatnya ababil kekanak-kanakan aja, padahal kan aku ini bijak dan dewasa loh *tutuptelinga. 

 5. Suka Kecap 


Bagai sayur tanpa garam. Makanan tanpa kecap gak ada rasanya hahahaha. Sampe-sampe aku punya julukan "manusia kecap".

6. Takut Cicak 

Trauma di masa kecil. Aku gak takut tikus, ulet, cacing, katak ato binatang menjijikkan lainnya. TAPI GAK UNTUK YANG SATU INI

 7. Sering gak konsisten 


Kadang aku suka bingung menetapkan suatu pilihan, jadi aku sekarang bilang A, lima menit kemudian bilang B, kemudian dua menit lagi bilang A lagi. Tapi kalo udah mantep aku bakal tetep konsisten sama suatu pilihan itu mangkanya perlu mikir lama kalo mau netepin sebuah pilihan. 

 Mungkin itu aja kayaknya. Tujuh fakta unik mengenai diriku. Kemudian untuk meneruskan award ini.. aku berikan kepada; 

 Any 
 Linna 

 Semoga kalian senang hadiah ini ya. Mau gak dikerjakan juga gak papa kok. Oh ya sekian dulu. Mohon maap apabila pada saat membaca postingan ini ada kata-kata yang gak berkenan. Wassalam 

44 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. yah kalau tahu bakalan di capture, aku mau komentar yang unyu-unyu, hhaa *rapiin jilbab*

    adik cantik satu ini zodiaknya kamu libra yaa ?
    biasanya libra tuh yang suka bingung nentuin pilihan :D

    ReplyDelete
  3. haha bagian bingung mau makan apa itu memang kendala setiap jama'ah kost an yah :D

    ReplyDelete
  4. makasih yaa awardnyaaaa.. udah aku pasang tuh, boleh dilihat hehehhehhe

    ReplyDelete
  5. Taraaaaaaaa dapet award lagi kyaaaaa....

    baru mau niat posting tentang ini nih...

    makasih yaa... gw juga suka kecap *TOS

    ReplyDelete
  6. Udah dikerjain yah tugasnya.. hehe..

    ReplyDelete
  7. sebenarnya wajar kok kalo ada orang yang suka ngomong sendiri, dan inilah yang disebut imajinasi.
    btw, selamat ya buat awardnya . . .

    ReplyDelete
  8. youko buat aku yah.. mksih awardnya :) *terharu*

    ReplyDelete
  9. @Athifah Dahsyamar hahaa.. udah unyu kok mbak :)

    Bukan mbak, saya zodiaknya Leo. hehe :D

    ReplyDelete
  10. @Snowwhitesister haha iyaa tu . jama'ah mikir mau makan apa... jangan lupa dikerjakan PR nya ya Kak :)

    ReplyDelete
  11. @Cerita Ocha Haha iya juga sih . wajar. cuma jarang nemu yang sampe parah banget kayak sepupuku *ehkeceplosan. Just like what u said that's an imagination!! like it :D

    Makasih yaaa :))

    ReplyDelete
  12. @Aiinizza Wynata Iyaa buat kamu Aii.. selamat mengerjakan yaaah :))

    ReplyDelete
  13. wah selamat youko untuk awardnya ^-^.
    masa sih dibilang anak sd,emank anak sd sekarang badannya gde-gede ya??? kl qu masih sering di bilang anak sma.

    awardnya buat Qu nech gomawo chingu ^-^v...
    (maaf telat)

    ReplyDelete
  14. Asek .. selamet ya awardnya *toss*

    ReplyDelete
  15. @any iyaa sama-sama.. selamat juga kamu dapet award dari aku.. hehehe..

    iya, karena badanku gak gede2... -_-"

    ReplyDelete
  16. sungguh luar biasa sobat, kalau boleh tahu apa resepnya yah biar dapat hadiah macam itu yah...
    oh ya kawan salam kenal yah, saya follow # 83
    ditunggu balik yah...

    ReplyDelete
  17. selamat ya youko buat awardnya, makasih juga udah nerusin ke aku..maaf baru sempat melihat kemari :)
    ntar tak kerjain deh PR nya :)
    makasih ya youko :D

    ReplyDelete
  18. @penyuluh perikanan hoho.. resepnya apa yak? rajin-rajin blogwalking kali yaa..

    salam kenal balik :) oke

    ReplyDelete
  19. @Bintang Dandelion - Widie Gak papa Kak Widie... sama-sama :) selamat mengerjakan :D

    ReplyDelete
  20. wah selamat ya, aku dah lama gak dapat award lagi neh!

    ReplyDelete
  21. Aku dataaaaang XD
    Makasiiiih YOUKO *terharu* *award pertama*
    maaf ya, aku baru sempat liat T__T

    ReplyDelete
  22. Oiya, Awardnya harus diteruskan ya?

    ReplyDelete
  23. Hey, kunjungan pertama kali :D. Follow dong nanti di folback, tinggal k0men aja di salah satu postingan saya hehe :D

    ReplyDelete
  24. @Ady Blink terima aksih... semangaaat :D

    ReplyDelete
  25. @Nabila Ika Ramadhani Gak apa-apa Bhila... selamat mengerjakan :))

    ReplyDelete
  26. wah hadiah yang bagus itu.... saya paling senang kalu dikasih hadiah, kalau begitu berarti Mba Athifah Dahsyamar benar2 baik ya....

    ReplyDelete
  27. selamat buat awardnya yah

    ReplyDelete
  28. wah,,,selamat ya atas award pertamanya.. pasti senang tuh

    ReplyDelete
  29. @penyuluh perikanan iyaa baik sekali mba athifah.. :))

    ReplyDelete

Jangan diem aja, komen juga dongg :D