Wednesday, 4 July 2012

Akhirnyaaa, Launching Tampilan Baru !


Holaaa dunia



Akhirnya setelah menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk menyelesaikan pemugaran (candi kali) blog ini akhirnya selese juga. Pasalnya sudah sejak postingan terakhir loh aku mulai membenahi blog ini. Teritung habis banyak waktu juga yaa ahaa payah deh aku . Tapi gakpapa aku seneng akhirnya jadi juga rancangan template yang aku modif ini. Keliatan gak rame kayak web anak teka kemaren, lebih simple. Sebenernya temanya adalah Rilakkuma, mangkannya pemilihan warna jatuh pada warna cokelat dan warna kopi. Untuk headernya, disitu kan ada gambar cewek imut lagi pegang boneka Rilakkuma. Nah, itulah aku (emang aku imut?) dan boneka yang waktu itu aku liat pas googling dan membuatkku diam  terpaku dan  hanya kepengen *halah. 
Aku sih emang gak punya tuh boneka, mungkin karena saking kepinginnya ya jadi aku sampe menghayal, terus nggambar, terus kupajang di header itu deh hehe. Maap jadi jarang blogwalking. Ini juga karena faktor koneksi internet yang cukup lamban tapi Alhamdulillah masih bisa ngenet. Selamat menikmati suasana rumah saya yang baru ^^ enjoy reading yaaa..
Udahan ah, dah malem.. efek nonton pelem horor tadi siang ni jadi parno mau pergi ke belakang sekitaran jam duabelasan gini. Ohyaa mumpung nih malem malam Nisfu Syaban, Banyakin ibadah aja deh ya.. biar dapat banyak pahala. Met puasa juga buat temen-temen yang besok puasa. Oke sekian selamat tidur 

27 comments:

  1. wiiiiiih sekalinya posting tampilannya kereeeeeen, mauuuuuuu ;)

    nice youko jangan lama-lama di tinggal ya, sering-sering liat rilakumanya ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih bang Uzay, ^^

      Haha iya mangkanya tampilannya aku rubah biar aku betah lama-lama disini . :D

      Delete
  2. headernya cantik kok...
    aku barut atau kalo ada boneka yang namanya rilakkuma...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya Ochaa :D
      hehe ini juga baru-baru aja aku tau sih sekitar beberapa bulan yang lalu..

      Delete
  3. weeihh,.,
    tampilan barunya keren euy,,.

    ReplyDelete
  4. wah kereen, ini bikin sendiri Youko? Hebat hebat, mau dong diajarin caranya, hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. ini sebenernya template simple, trus sku tambah-tambahin lagi ini itunya, mulai dari awal lagi.. kalo bikin template aku masih gak mudeng hehe :)

      Delete
  5. Si Ima dan rilakumanya sudah terpasang Youko. ;)
    emailmu apa yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah makasih bang uzay.. :D
      nurani28@gmail.com

      Delete
    2. script bannernya kok kagak bisa dikopi?

      Delete
  6. design sendiri templatenya??? keren nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe design sendiri :) tapi gak bikin template sendiri ..

      Delete
  7. selamat menikmati rumah baru yang keren ya..keep happy blogging :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih :D happy blogwalking disini yaa :D

      Delete
  8. kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih untuk motivasinya :)

      Delete
  9. Sama2 baru pindahan juga nih ko. Semoga tampilan yang lebih segar ini bikin kamu tambah nyaman dan semangat nulis ya. buat teman2 termasuk saya juga lebih senang main ke sini :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin sering-sering main kesini ya ^^ makasih :D

      Delete
  10. templatenya bagus.. aku juga mau bikin template sendiri tapi malas banget buatnya hahaa terpaksa itu itu aja dari SMA sampe kuliah gitu gitu doang hahaa salam kenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Aya-chan :)) template kamu juga bagus kok ^^
      salam kenal juga :D

      Delete
  11. dominan warna coklat ni..., emank coklat warna favorit km ya..? *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak sih bukan sebenernya.. cuma lagi pengen aja pake warna coklat buat ngecat ini rumah hahha

      Delete
  12. Ciyeee, dicat baru rumahnya, hohoho

    ReplyDelete

Jangan diem aja, komen juga dongg :D