Friday, 7 September 2012

Liebster Award

Assalamualaikum

Holaaa Fellas

Lama tak berjumpa ya, tau-tau udah pada musim-musiman award-awardan lagi. hihi. Semacam hiatus panjang yang sebenernya bukan karena masalah apa atau masalah apa sih, tetapi tidak lain dan tidak bukan hanya karena terlalu terlarut dalam suasana liburan. *halah. Suatu hari setelah mengecheck komentar-komentar pada postingan yang udah mulai lumutan, ternyata ada award loh :D Award ini datang dari saudara Restu Nugroho. Dan katanya aku merupakan sahabatnya. wahh sahabat yang baik bukan!! Terima kasih ya atas award yang udah diberikan ini. :D Biarpun telat gak papa ya, yang penting dikerjain *pismen



Sesuai peraturan bakal dilanjut langsung menuju tahap-tahap pengerjaannya.
Peraturannya :

* tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal mengenai dirinya sendiri.
* jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yang nge-tag kamu.
* bikin 11 pertanyaan baru untuk orang yang ingin kamu tag.
* tentuin 11 orang untuk dapat award ini dan link-kan mereka ke post-mu.
* pergi ke halaman blog mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini.
* gak bisa nge-tag balik.


Peraturan pertama, menuliskan 11 hal mengenai diriku sendiri;
Hmm ini bisa aja jadi semacam narsis, tapi sebisanya jawab yang ringan-ringan aja yak.
1. Aku seorang manusia, PASTI.
2. Nama lengkap : Ima Nurani , ingat NURANI! bukan NURAINI.
3. Aku dulunya anak semata wayang, tapi sekarang jadi kakak tertua dari satu-satunya adik yang termuda.
4. Terobsesi menjadi arsitek tetapi kuliahnya di jurusan pendidikan.

5. Berharap suatu saat bisa ke luar negeri.
6. Pecinta hijau.
7. Gak suka hal-hal yang berlebihan.
8. Gak suka makanan pedes.
9. Suka makan pake kecap.
10. Kata temen-temen aku orangnya baik banget loh *tuh kan, narsis.
11. Pengen punya pacar yang bisa jadi pemimpin hidupku nanti.

Peraturan kedua jawab 11 pertanyaan.

1. Apa-kah kamu punya hewan peliharaan di rumah ? jika punya sebutkan ! hehe...
Dulunya kucing, Sampe berkali-kali gonta-ganti kucing karena tidak direstui Sang Ibu. *duh apadeh
2. Jika harus memilih, nyaman bergaul di dunia maya atau di dunia nyata ?
Jelas yang Nyata dong!
3. Dapat tmen cewek alias pacar dari dunia nyata tau dari dunia maya ?
Belum pernah punya pacar! *Baca single, bukan jomblo!!
4. Kegiatan apa yang paling disukai setelah pulang sekolah, atau kuliah, atau kerja ?
Makan siang sambil nonton.
5. Barang Yang paling kamu sukai apa?
Laptop
6. Hal yang paling menjijikan yang pernah kamu jumpai ?
Cicak mati dirubungi semut.
7. Orang yang menginspirasi kamu ?
Banyak pokoknya.
8. Band yang paling kamu sukai ? (boleh dalam negeri, boleh luar negeri)
Apa ya? Dalam negeri Sheila On 7. Luar Negeri Westlife.
9. Apa Pendapat kamu tentang Politik INDONESIA ?
Cukup satu kata "AMBURADUL".
10. Hal yang paling mengenang selama hidup kamu apa ?
Indahnya masa kecil pas masih SD.
11. Apa yang paling kamu sukai dalam bidang ngeblog? kalau bisa, jelaskan sampe akar-akarnya yah, wkwkwkwk....
Paling suka ngutak-atik tampilan blog. Wah, butuh waktu. *Mikir dulu.

Peraturan ketiga, bikin 11 pertanyaan. Oke, gampang kok, gak susah..hehe jadi harus dijawab ya.
1. Siapa nama temenmu yang paling kocak?
2. Berapa banyak jumlah bintang yang bisa kalian lihat malam ini? wkwk..
3. Apa yang kalian lakukan ketika lagi bosan?
4. Bagaimana caranya agar manusia bisa terbang?
5. Kalau jadi miliarder, apa yang pertama kali kalian beli?
6. Paling ngefans ama apa/siapa?
7. Bener gak sih, bumi hanya seluas daun kelor?
8. Apa bedanya penyihir ama dukun?
9. Bener gak sih, takdir sama kebetulan itu cuma beda tipis?
10. Apa makanan paling favorit bagi kalian?
11. Udah deh, bingung mau nanya apa. Makasih udah mau ditag.

Tentuin 11 orang yang bakal kena tag.
Jreng jreng.. Ini dia.. mereka yang beruntung untuk menjawab pertanyaan berbobot milik saya *plaak.

1. Nabila
2. Bang Uzay
3. Aii
4. Any
5. Tus Sootus
6. Ulfah
7. Kak Ratih
8. Arisa
9. Ocha Rosnanda
10. Dinnar
11. Siapa lagi ya?

Nah, selesai sudah tugasnya. Ucapan terimakasih untuk Saudara Restu yang udah mau ngasih award ini. Pokoknya makasih ya atas awardnya. Semoga kita semua selalu tidak akan kehabisan ide untuk selalu mengisi blog-blog kita dengan yang bermanfaat amiin. sekian. Wassalam.

17 comments:

  1. hihihih.. dapat award yah.. makasih yah.. aku pasti masang awardnya dn insyallah PR nya jg dibuat :)

    ReplyDelete
  2. 1. Siapa nama temenmu yang paling kocak?

    Siapa ya? bingung namanya bagus-bagus sih hehe.. gimana kalau youko aja? cause nggak tahu itu artinya apa ;P
    2. Berapa banyak jumlah bintang yang bisa kalian lihat malam ini? wkwk..

    malem ini tepar jadi ngga sempat menyapa bintang wkwkwkwk
    3. Apa yang kalian lakukan ketika lagi bosan?

    Ngajakin ngobrol tukang dagang di pinggir jalan, meskipun ngga kenal namanya dan baru pertama kali ke sana. ;D
    4. Bagaimana caranya agar manusia bisa terbang?

    Ngga usah minta terbang deh, yang jalan kaki aja banyak yang takabur kasian nanti burung-burung ngga dapet tempat leluasa juga di ambil manusia *jawaban apa ini*
    5. Kalau jadi miliarder, apa yang pertama kali kalian beli?

    mimpi... kenapa? belum pernah ada yang beli mimpi kan? ;D
    6. Paling ngefans ama apa/siapa?

    Nabi Muhammad dong, ;)
    7. Bener gak sih, bumi hanya seluas daun kelor?

    kalau daun kelor yang seluas dunia malah bahaya kan?
    8. Apa bedanya penyihir ama dukun?

    Nggak kenal mereka jadi ngga tau bedanya #eh
    9. Bener gak sih, takdir sama kebetulan itu cuma beda tipis?

    Takdir itu hak... sedang kan kebetulan itu ngga ada yang kebetulan, boleh jadi itu takdir yang lagi menyapa.
    10. Apa makanan paling favorit bagi kalian?

    Buah kelengkeng, mau beliin gak?
    11. Udah deh, bingung mau nanya apa. Makasih udah mau ditag.

    Sama-sama, makasih juga awardnya.. maaf di jawab di sini aja yak ;D
    di bawa pulang awardnya... udah di pajang di tempatnya juga ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih bang uzay udah dijawab :) kelengkeng? punya semacam trauma sama buah yang satu ini..

      Delete
  3. Youkooo maaf aku baru sempat mampir :') makasih ya, aduh makasih sekali :') *hugs*
    aku minta maaf sekali belum sempat bisa bikin postingan huhuu :'( tapi aku jawab pertanyaannya di sini boleh? :3

    1. Siapa nama temenmu yang paling kocak? hmm, Adam, Rusyda, Hilda, Tiara, aah banyak sekali >_<
    2. Berapa banyak jumlah bintang yang bisa kalian lihat malam ini? wkwk..
    sebanyak cintaku padamuu #eeaaa, haha XD
    3. Apa yang kalian lakukan ketika lagi bosan? Tidur ._.
    4. Bagaimana caranya agar manusia bisa terbang? Pake sayap :3
    5. Kalau jadi miliarder, apa yang pertama kali kalian beli? Mobil honda jazz, hadiah untuk mama :)
    6. Paling ngefans ama apa/siapa? Nabi Muhammad SAW, mama dan papa :)
    7. Bener gak sih, bumi hanya seluas daun kelor? nggaklaaaah, daun kelor aja ada di atas bumi, iya kan? B)
    8. Apa bedanya penyihir ama dukun? dukun itu cuma bahasa kerennya kok B)
    9. Bener gak sih, takdir sama kebetulan itu cuma beda tipis? Hmm, mungkin ._.
    10. Apa makanan paling favorit bagi kalian? Ga ada yang spesial, kalo lagi laper, semuanya enak!
    11. Udah deh, bingung mau nanya apa. Makasih udah mau ditag.
    sama sama Youkooo :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih yaa Bhila udah mau dikerjain :)) *hugback
      jawabannya keren banget dah :D

      Delete
  4. waaah.. Anee baru liat,, ternyata kena tag... insya Allah akan segera di realisasikan.... ^_^
    Lanjutkan..., hehe
    Miss U Ima... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lanjutkan Kak :)
      miss u too kak Ratih :D

      Delete
  5. wah teryata Qu dapet award #telat, mianhae youkocoa baru tahu dan baru buka blog....
    gomawoyo chingu ^-^

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak papa kok any :)) makasih udah mau ditag :)

      Delete
  6. Mbak cantiiikkk... Lagi-lagi aku telat nyadar udah dapet PR lagi -,- Segera dikerjakan yaa ;) *ngacirNgerjainTag*

    ReplyDelete

Jangan diem aja, komen juga dongg :D