Sunday, 9 September 2012

Selamat Malam ..


Hai, malam ...
 

“Bisakah aku memesan secangkir tawa ?”
 

Lagi-lagi Kau hanya diam.. dan malah tertawa di balik topengmu yang gelap. Aku hanya sedikit melihatnya dengan samar , tampaknya sambil tersenyum kau tutup juga telingamu yang bergantung di antara bintang. Sampai bulan yang tak peduli saja tiba-tiba turut melepas tawanya. Kemudian kudengar alunan konser jangkrik, merdu.. berirama dengan kipas anginku, kuhela napas yang panjang, aroma sitrus kuhirup dari sela-sela angin yang menerpa wajahku. Aku pun tersadar, tentang apa itu kebahagaiaan. Ya, sesederhana itu. Konyol sekali bukan? Kau tau, malam? Ini lebih dari sekedar menjawab semua permintaanku. Sepiring senyum kuraih dan kuciptakan sendiri. Seporsi kecil yang lengkap dari berbagai dinamika perasaan. “Aku Senang!! Aku Senang!!”
Kuhabiskan semuanya tanpa sisa.  Ya, tapi tanpa piringnya. Hahaha.
 
Kau dengar itu? Malam… 

sumber gambar dari sini

*kehadiran jangkrik, kipas angin sama sitrus, itu double harus bilang "WOW". Tapi bener loh, itu sumber inspirasinya.

27 comments:

  1. ya saya dengar itu .. :p

    eh kunjungan balik nya ya

    ReplyDelete
  2. malam memang selalu punya cerita... :)

    saya sudah follow no. 133,,, followback yah.. :)

    ReplyDelete
  3. malam selalu menghadirkan tawa kadang juga kekalutan hhhheg barakahllah semoga selalu bersahabat dengan malam ^^ salam kenal ya, feedbacknya ditunggu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha amin :)
      salam kenal juga putri..
      siip

      Delete
  4. Kisah malamnya cantik ima. Manis sekali ;)

    ReplyDelete
  5. *evitamala

    duduk bersama malam dan semangkuk impian..

    ReplyDelete
  6. Malam yang indah ya kawan.
    Syukurlah nggak sampai makan piringnya xixixi

    ReplyDelete
  7. ini bakalan bagus kalo dijadiin sebuah cerpen atau novel. kata-katanya keren... tinggal dilanjutin dan dikembanginaja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kepikiran juga sih mau bikin novel.. tapi ngerasa belum mampu u_u
      makasih ya sarannya Ocha :)

      Delete
  8. pernah terinspirasi suara jangkrik,,, dan sesungguhnya malam menyimpan sejuta cerita tawa, canda dan tangis yang sulit untuk diungkap, bahkan oleh matahari sekalipun...

    Salam Kenal dari ranah minang

    ReplyDelete
  9. keren banget kata-katanya, ajarin doong

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ^^ belum ngerasa bisa untuk mengajari, sebab masih belajar juga haha

      Delete
  10. sesungguhnya lah... ya.. aku dengar..
    weleh welehhh

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Jangan diem aja, komen juga dongg :D