Tuesday, 4 December 2012

Beasiswa DataPrint 2012

Hello..

Wahai para pelajar Indonesia di seluruh Nusantara. Sudah pada gak asing lagi kan sama satu merk tinta ini. Yap, DataPrint. Tinta refill andalan, "sahabat printer Anda". Ada kabar gembira nih buat kalian dari DataPrint. Mau tau gak apa itu kabar gembiranya??

Hmm kasih tau gak yaaa?? kasih tau gak yaa??

     Oke deh, kasitau aja deh yaa!!  kabar gembiranya adalah tahun ini DataPrint kembali menyelenggarakan program beasiswa pendidikan untuk 700 pelajar di seluruh Indonesia mulai dari tingkat SMP hingga perguruan tinggi untuk jenjang S1/D3. Program beasiswa DataPrint dibagi menjadi dua periode, yakni Periode 1 : Januari – Juni 2012 dan Periode 2: Juli – Desember 2012. Tidak ada sistem kuota berdasarkan daerah dan atau sekolah/perguruan tinggi. Hal ini bertujuan agar beasiswa dapat diterima secara merata bagi seluruh pengguna DataPrint. Beasiswa terbagi dalam tiga nominal yaitu Rp 250 ribu, Rp 500 ribu dan Rp 1 juta. Dana beasiswa akan diberikan satu kali bagi peserta yang lolos penilaian. Aspek penilaian berdasarkan dari essay, prestasi dan keaktifan peserta.

    Terus gimana tuh cara daftarnya? Coba sekarang ambil kemasan tintanya. Coba dicek deh, dalemnya ada apaan? Di dalem kemasan ada satu kit tinta refill bersama kawan-kawannya. Selain itu kalian akan menemukan selembar benda kuning bertuliskan "Semarak Kejutan Hadiah" seperti ini :

      Gimana? udah pada nemu belom? Coba sekarang dibalik. Di situ tertera kode kupon yang bisa kita gunakan untuk sekali mendaftar. Langsung aja deh disimpen baik-baik biar bisa dipake buat registrasi online di www.beasiswadataprint.com. Syarat umum untuk mengikuti program beasiswa pendidikan ini antara lain:

1. Pelajar/mahasiswa aktif dari tingkat SMP hingga perguruan tinggi untuk jenjang D3/S1

2. Terlibat aktif di kegiatan atau organisasi sekolah/perguruan tinggi

3. Tidak terlibat narkoba atau pernah melakukan tindak kriminal

4. Tidak sedang menerima beasiswa dari perusahaan lain. Jika saat ini peserta masih menerima  beasiswa dari kampus, peserta berhak mengikuti pendaftaran beasiswa dari DataPrint.

Nah, persyaratan cukup mudah kan. Ayo cepetan ikutan! untuk informasi selengkapnya silakan kunjungi:
website beasiswa DataPrint dan website DataPrint.
klik untuk Tema Essay, Peraturan dan Pendaftaran.

Selamat mencoba, semoga berhasil..!!

10 comments:

  1. bagus templatenya hehe...
    unik.


    hemm, makasih infonya yah say

    ReplyDelete
  2. semoga berhasil kak dan mendapat beasiswanya :D

    ReplyDelete
  3. waduh aku sudah ndak bisa ikutan y, cz aku ndak pelajar lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih ada semarak kejutan hadiahnya kok :D

      Delete
  4. pengen ikutan juga jadinya.
    kali aja rezeki.

    ReplyDelete

Jangan diem aja, komen juga dongg :D