Monday, 4 February 2013

Liebster Award From Ayyana


Dapet award ini lagi... Yeaah. Terima kasih buat Ayyana yang udah ngasih award ini.  Sebelumnya aku juga udah dapet. Jadi peraturan pertama bisa dijawab rangkap ama jawaban pada award sebelumnya aja ya... cek disini!




Langsung dijawab aja ya pertanyaannya Ayyana 


1. siapa nama asli kamu? Ima Nurani
2. impian yg belum terwujud apa? Ke luar negeri.
3. menurut kamu, kekurangan sama kelebihanmu apa? Mmm.. kekurangan banyak, kelebihan sedikit. :D
4. kalo sinchan berantem lawan semua penjahat* dunia yg bersatu, siapa yg bakalan menang? alesannya? Yang menang Shinchan dong! Alesannya karena ceritanya bakal dibuat Shinchan lah pemenangnya. haha.
5. benda mati apa yg paling kamu sayangi? Baju. Abis kemana-mana selalu pake :P
6. hal paling membahagiakan buat kamu apa? Dibikin bahagia dan bisa bikin bahagia orang-orang yang aku sayangin :))
7. bagi kamu cinta itu apa? Cinta adalah ketika kita suka sama seseorang dan kita tau semua kejelekan-kejelekannya. Tapi kita tetap menyukainya :’)
8. mnurut pandanganmu nobita di kartun doraemon itu bagaimana? Bodoh
 

9. gimana si dunia di sudut pandangmu? Dunia itu cuma tempat sementara, di dalemnya banyak skenario kehidupan. 
10. paling ga suka sama orang yg gmn? Orang yang gak jujur.
11. hukuman apa yg paling kejam buat koruptor? Biar pihak yang berwenang aja yang memutuskan. Okeh :D 



Sip sudah, PR nya udah dikerjain. Maaf gak dirampungin sampe akhir Bu Ayyana. Silakan menilai hasil PR saya heheh ^^

12 comments:

  1. ane udah lama banget dapaet award ini, bahkan ada yang edisi 2013 nya lho

    ReplyDelete
  2. impian'a ke Luar Negeri ? Luar Negeri mana ?
    selamat ya, semoga makin rajin ngeblog'a setelah dapat Award ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Inggris, Jepang, Korea, banyak pokoknya
      iya makasih :)

      Delete
  3. wah selamat youko untuk awardnya, eh ima....
    (kebiasaan panggil youko ci..).

    kemana aza udah lama ga posting atau Qu yang dah lama ga mampir heheheee....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhe. makasih ya any :D

      iyanih udah jarang posting emang. -__-"

      Delete
  4. Wuiiihh., congratats yaaa, semoga semakin semangat ngeblog (^_^)/

    ReplyDelete
  5. Hoho jawaban nomer .... good :D


    Kalau sinchan sama nobita main congklak siapa yang menang?

    ReplyDelete
  6. sep, kereen jawaban*nya.. ^.<
    sori balesnya lama
    heheh
    makasi yaa cantik *big hug

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak apa apa :)
      sama2 udah dikasi award juga :D
      *big hug back

      Delete

Jangan diem aja, komen juga dongg :D