Sunday, 7 April 2013

SUNDAY

Semangaaat Pagi
(nulisnya pas pagi-pagi)

Kagak tau napa, bawaannya pengen ngapa-ngapain mulu. Pengen ngerjain ini, ngerjain itu. Pengen sibuk tapi gak mau sibuknya sama tugas. Pokoknya hari ini mau menghabiskan hari tanpa berhubungan dengan tugas dan serentetan aktivitas kampus lain. Misalnya ya, sibuk males-malesan gitu.

Hari ini sih rencananya mau ngabur ke Australi. Tapi ya mau gimana lagi hari ini mendung, cuaca nggak mendukung. Lagipula Jet yang biasanya kupake buat keliling dunia lagi dalam masa perbaikan di bengkel ketok mejik. 
Jadi hari ini mau pergi ke Korea ajaaaaa. *brb nonton Running Man*. Kalo nggak bisa ke Korea, nonton RM aja kan udah cukup ya. Mana kalo RM itu pasti ada aja tempat-tempat baru di Korea yang dikunjungi. Mayan lah buat jalan-jalan ke luar negeri (dari nonton doang) ditambah bisa ngakak guling-guling abisnya lucu banget sih.. Iiiih gemes ......
*cubit pipinya Lee Jong Suk (guest Ep 138), tampar pipinya Lee Gwang Soo* kkkke. Bagi yang belum tau apa itu Running Man, itu semacam variety show yang isinya permainan yang dilakonkan sama pemain tetap RM dan ditambah sama guest di setiap episodenya. Udah ah, kok malah ngebahas RM sih~
 

*Tapi malah buru-buru nyetel Running Man dan nggak lanjut nulis*

Selamaaaat soreee (lanjut nulis pas sorenya)

Dan akhirnyaa. Aku baru aja nyampe abis jalan-jalan. Dan kalian tau aku jalan-jalan ke mana??? Soooo common banget, aku barusan abis luntang-lantung di Mall. Sendirian pula . Kesiaaan banget kan.. Aku jalan muter-muter mall sendiri, makan es krim sendiri, ketawa ketiwi sendiri, bingung sendiri. Bukan pertama kalinya loh aku pergi sendiri tanpa tujuan yang jelas kayak gitu. Biasanya kalo aku udah gagal pulkam, temen-temen kos ama temen kampus pada pulkam semua dan aku terjebak di kost sendirian. Jalan-jalan di tengah kebingungan mungkin bakal sedikit menghibur hati yang lagi gundah gulana ini *tsaaaaah, apaan sih* Abisnya mau ngajakin seseorang tapiiii.... engg..
Akhirnya aku capek sendiri.
 
 
Sekian.

27 comments:

  1. haha.... udah ngantuk, jd cling lg ni mata baca tulisannya.
    baru tahu kalau males2 itu sebuah kesibukan...

    jadi yg luntang-lantung di mall td siang sambil ketawa ketiwi sendirian itu kamu ya.... oalah rambutnya gimbal amat sih neng,, ga nyisir berpa hari... hek..hek..hek...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, ya begitulah ^^

      hahaha, kalau aku kan pake jilbab mba. Yang gimbal ketawa ketiwi sendiri itu yang biasa di lampu merah kali mbak. hehe

      Delete
  2. hehe, hari minggu yang menyenangkan kayaknya,
    ke mall sama aku aja mba ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa lumayan menyenangkan. makasih dek ^^

      Delete
  3. suka nonton running man juga.

    Qu juga suka walau ga sering coz inet dirumah lola huhuhuhuh..
    Qu nontonnya pas bigbang kocak banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya any. lucu yaaa :D

      aku belum nonton yang big-bang :) hha

      Delete
  4. Kalo pergi sendirian kayak gak punya temen mah saya sering banget, dan justru menikmatinya... Suasana yang beda... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tapi jadi bingung sendiri, terkadang. hehe. :D

      Delete
  5. hihihihi jalan sendirian? joblo siihh -__- wehehe n_nV

    ReplyDelete
  6. aku tau dan punya beberapa episode running man dilaptop. tapi ga pernah nnton soalnya textnya bhs inggris. kocak bgt tu variety show..hahaa

    slm kenal Nuurraniima :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. lumayan juga buat belajar bahasa inggris :D
      kocaaaak bangeeeettttttt
      salam knal jg :D

      Delete
  7. Jalan jalan ko gak ngajak ngajak yah -_-
    Niche blog :)

    ReplyDelete
  8. Psstt. semangat nulisnya mbak. matiin Running mannya, entah apa itu :)
    hhe

    ReplyDelete
  9. wkwkwk....aku mesti pengen ketawa kalau ada yg ngefans bgt ama orang2 korea ini tapi aku jg pernah ngliat running man karena dipaksa temen suruh ngliat ngilangin stress katanya..wow entah episod yg mana karena aku ga hafal orang2nya :D dan besoknya pipiku kemeng brooo gara2 ketawa2 ngliat itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. pipinya sampe kemeng mba?? memang lucu banget mbak... ^^ ayoo nonton lagii . hehe . nonton running man emang bisa ngilangin stress :D

      Delete
  10. baca tulisanku jg ya de bro :D kali bisa mengurangi kesuntukan atau malah bikin suntuk ya :D http://alifkj.blogspot.com/2013/04/serasa-kembali-dan-lebih-baik.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah baca mba broo :D waah puitis banget :)) nice post mbak :D

      Delete
  11. hahah lucu :D

    mosting tulisan yang ditulis dua waktu ~u~
    COOL ~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. cool ?? hahah :D saking nggak punya niatnya buat posting ^^

      Delete
  12. Enggak sekalian jalan2 ke Planet Mars...? biar enggak bosen, mungkin aja juga bisa menghibur...

    Salam kenal,
    Mampir ke Blogku ya..

    ReplyDelete
  13. mantap. teruslah berkarya dan berbagi untuk semuanya
    salam perkenalan

    ReplyDelete
  14. saya demen sama doi pas doi main film di "doctor stranger" aduuhh karakternya suka banget, so cool dan blagu gitu, hihihi.... coba deh gan tonton juga drama nya

    ReplyDelete

Jangan diem aja, komen juga dongg :D