Tuesday, 15 October 2013

Hey You! Thank You!

Heiho... Happy Ied Mubarak 1434 H.

Selamat Hari Raya Kurban bagi yang merayakan. Yeaaaay :D Bingung mau mulai dari mana dulu. Ini juga ngepost gegara ada yang udah lama banget pengen baca sesuatu di sini. Ecieeeh. Yang udah setia nungguin comeback postinganku yang udah lama banget nggak diperbarui cieeeh :* Ini postingannya khusus buat kamu deh. Iya juga kalo ada yang ngebaca yak? Hahah.. Iya, karena pasti cuma kamu kan, yang sering buka-buka blogku.. hayooo ngaku! hehehe. Maaf ya, kadang bikin kamu kecewa karena kalo tiap kali kamu buka blogku yang memang nggak menarik ini pasti nggak ada postingan yang baru. Kadang aku juga bingung kenapa kok kamu pengen banget baca postingan baru di blogku. Seperti yang kamu tahu.. aku sekarang udah nggak produktif lagi. Postingan terakhirku juga geje geje semua. Tapi iniiii... demi kamu aku bikin postingan baru lagi. Biarpun mungkin dari awal sampe habis isinya nggak "nggenah" lagi. Ya biar aja sih, palingan juga kan yang baca cuma kamu aja hehe. Baiklah, calon jodohku (amin) makasih ya kamu masih sempat main-main di sini. Padahal kamu kan sibuk tuh. Yang penting kamunya udah baca ini. Postingan khusus buat kamu ini. 


Yang penting bukan postingannya sih, tapi yang penting kamunya udah mau baca ini. Udah mau ngeluangin sedikit waktu walopun cuma ngeliat ini doang. Tetep semangat yaa kuliahnya. Aku juga tetep semangat kuliahnya. Sebentar lagi kok! Amiin. Udah, gitu aja dulu. Sementara ini, kita ketemunya di alam mimpi aja dulu yaa. Sampai Jumpa... (Calon Jodohmu)

1 comment:

Jangan diem aja, komen juga dongg :D