Thursday, 8 March 2012

SurPrise Tag

26 comments:

  1. wah rumah imajinasi mirip rumah pohon di serial Sang putri, pangeran berkuda dan dua kurcaci #eaaaaa...

    ReplyDelete
  2. @...Uzay Gingsull... wahaa iya mirip sekali, bedanya itu fiksi.. ini nyata :D

    ReplyDelete
  3. gambarnya keren .... serasa di alam beneran ( luar )

    ReplyDelete
  4. Macem-macem ya..kayak gado-gado...\^.^?
    Heheheh...Kayaknya kamu cocok jadi pesulap!

    ReplyDelete
  5. wkwkwkwkwkwkwkk . . .. ternyata dapet juga ntuh PR... Choi Minho versi jawa mau ndak. . .???

    ReplyDelete
  6. Maaciw ya kakak cuyung, udah dikerjain tugasnya ;) Jadi pacarnya Choi Minho? Jangan deh kk, kan Minho cuma punya Taeminnie-oppa seorang. Kukuku~ :3

    ReplyDelete
  7. kalau aku doain semua cita-cita terpendammu tercapai gimana? Huehuehue... Nggak jadi seneng tapi ADUH deh, bener2 ADUH. Tapi semoga salah satu-dua cita2mu terpendam itu bener2 tumbuh dan mekar :)

    ReplyDelete
  8. insyaAllah bisa beli semua deh :D

    ReplyDelete
  9. mudah-mudahan semua yang kamu ingin beli bisa kebeli deh... ^_^

    mudah2an semua yang kamu inginkan bisa tercapai ^_^

    ReplyDelete
  10. busyet..yang mau dibeli mesin waktunya kiteretsu??
    emang ada yang jual??sekalian deh titip kantongnya doraemon ya,,
    hehehe
    semoga semua yang diharapkan ingin terulang, yang ingin dibeli bisa tercapai yah..walaupun dalam bentuk yang berbeda ^_^

    ReplyDelete
  11. @Wahyu Tri Kusprasetyo woo iya dong hidup kan harus bervariasi, begitu pula dengan mimpi :D Kayaknya iya..

    ReplyDelete
  12. @Susu Segar iyaa akhirnya dapet juga PRnya :D , wohoo ada kah??

    ReplyDelete
  13. @Ulfah iyaa adek cantik, sama-sama :D iyaa iyaa aku kan sering ngalah ama Taemin, kali ini aku iklas -.-"

    ReplyDelete
  14. @Wuryhaha kok ADUH? amiin amiin makasih ya :D

    ReplyDelete
  15. @Kaito kidd Amiin amiin, terima kasih yaa :D

    ReplyDelete
  16. @Mine and Me Amiin amiin.. terima kasih ya atas doanya :)

    ReplyDelete
  17. @Bintang Dandelion - Widie Iyaa dong, oh okee ntar mau dibawai dorayakinya doraemon sekalian kah? hehe Amiin amiin.. makasih ya Dandelion :)

    ReplyDelete
  18. insyalloh saya cuman satu yang di beli,,
    mau beli kantong ajaib doraemon,,,

    ReplyDelete
  19. cita cita terpendamnya kacau,, mantap banget tuu klu bisa di wujudin semua :(

    ReplyDelete
  20. ada dong. . . .. mau nggak. . .???

    ReplyDelete
  21. wow masyaAllah :D
    PRku malah belum kukerjakan~

    ReplyDelete
  22. @obat herbal demam berdarah Hehehe kantong ajaib doraemon ya.. smoga bisa kebeli ya :)

    ReplyDelete
  23. @Angga Sbastian Mantaap tapi bakalan kacauu hoho :D

    ReplyDelete
  24. @Susu Segar Waah ada? nama lengkapnya sopo? Cong Min To hehe LOL

    ReplyDelete
  25. @Nurmayanti Zain Hehe makasih mbak Nurmayanti Zain.. semangatt mengerjakan PRnya :)

    ReplyDelete

Jangan diem aja, komen juga dongg :D